BEST COFFEE

Minggu, 08 November 2020

TENTANG PENGHUNI BEST COFFEE


 Silakan isi formulir berikut dengan sangat Rahasia:

Kode Rahasia ada di Grup...

Berikut beberapa tulisan Penghuni Best Coffee tentang :

- Ardi Kusnadi : 

Pinter banget, keren kalau ngerjain soal cepet banget, pengetahuannya banyak, baik banget biarpun kadang-kadang agak galak wkkk, tapi kegalakan itu memang demi kebaikan

Nggak ngerti sih kok bisa ada orang sebaik ini.... Luar biasa ilmu dan pengalamannya. Salah satu yang bikin termotivasi banget itu di saat beliau rela sampai tengah malam ngajarin kita. Sampai mikir: ini siapa sih yang mau ujian, kok malah beliau yang semangat belajarnya. Alhamdulillah bersyukur banget bisa kenal pak Ardi....

Pak Ardi seorang yang selalu membantu siapapun yang mau untuk berusaha menggapai mimpinya jadi PNS. Terimakasih pak. Semoga itu tercatat sebagai amal jariyah

Salut banget sama Pak Ardi. Mau berbagi dan membantu orang lain, bahkan orang yg belum pernah ditemuinya. Banyak hal yg bisa dipelajari dari beliau. Bukan hanya tentang matematika, tapi juga tentang kehidupan

- Ambar Sulistiya Rini :

Melalui perantara kisah beliau yang lulus L-2 saya bertambah yakin bahwa rezeki itu tak akan pernah tertukar. Alhamdulillah Allah menggerakkan tangan saya untuk masuk grup SKB milik pak Ardi, perantara grup ini juga saya bertemu orang2 hebat penghuni bestcoffee. Terima kasih bu ambar telah berbagi kebahagiaan.

- Yunita Trisna :

Sosok ibu yang ngayomi

- Adikasuma :

Ready sampai tengah malam kalau mau nanya soal hehehe.... Salah satu yang menginspirasi juga ini. Masih muda dan semangatnya luar biasa. Pasti ke depannya bisa jadi guru yang hebat. Terima kasih banyak udah mau dengerin berbagai unek-unek dan keanehan saya. That means a lot to me.

- Dini Seftiani :

Salah satu yang kenal di awal belajar SKB. Dan sering membuat saya iri karena rajin banget belajarnya ­čśü Ibu ini luar biasa banget. Ibu kuat banget. Salut saya sama ibu.

- Dewa Gede Nugraha Diksotama :

Masternya grup dan jawara peraih medali setiap kuis. Top banget lah....

- Diyanta Wiga Pratama :

Baru kenal setelah selesai skb wkwkwk. Jadi teman menggalau bersama saat pemberkasan

- Nena Rosita :

Seseorang yg sangat gigih belajar dan sangat humble walaupun belum kenal. Tipe kakak yg sangat baik, cantik hatinya dan baik budi pekertinya. Makasih teteh kantin. Semua kata ga akan aku bisa ungkapkan untuk teteh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar